Inilah Contoh Surat Lamaran Kerja Berdasarkan Iklan

 

Inilah Contoh Surat Lamaran Kerja Berdasarkan Iklan - Artikel arsip surat yang sobat baca kali ini dengan judul Inilah Contoh Surat Lamaran Kerja Berdasarkan Iklan, semoga isi postingan Artikel Surat Lamaran yang kami tulis ini bermanfaat untuk pembaca sekalian. Selamat membaca artikel tentang Inilah Contoh Surat Lamaran Kerja Berdasarkan Iklan.

Baca juga



Melamar pekerjaan di mulai dari membuat surat lamaran terlebih dahulu. Baru akan berlanjut ke tahap selanjutnya. Saat ini ada banyak sekali perusahaan yang mencari pelamar pekerjaan melalui iklan. Mungkin kita bertanya apakah sama membuat surat lamaran tanpa iklan dan dengan iklan. Lowongan pekerjaan tersebut biasanya di iklankan melalui televisi, surat kabar, internet dan lain sebagainya. Membuat surat lamaran pekerjaan, entah dari iklan atau tak memang wajib dibuat dengan serius di karenakan ini akan menentukan nasib kita kedepannya. Sebenarnya ada banyak sekali contoh surat lamaran kerja berdasarkan iklan.


Contoh-Surat-Lamaran-Kerja-Berdasarkan-Iklan

saat melihat suatu lowongan pekerjaan yang diiklankan, pasti akan mempunyai alamat yang jelas. Di dalam keterangan tersebut, kita Bisa mengirimkan lamaran pekerjaan kita atau wajib datang langsung. saat surat lamaran hanya di kirimkan aja, berarti kita wajib membuat surat lamaran sebaik mungkin. Supaya mereka tertarik untuk membaca surat lamaran atau cv kita. Berbeda saat kita wajib datang langsung, berarti disaat itu juga kita wajib menghadapi dengan cara langsung perusahaan yang kita inginkan.


Contoh Surat Lamaran Kerja Berdasarkan Iklan yang Benar


kita tak wajib khawatir, di kesempatan kali ini saya akan membagikan contoh surat lamaran kerja berdasarkan iklan. Berikut ini beberapa contoh surat lamaran pekerjaan yang Bisa kita gunakan.

Contoh Surat Lamaran Kerja Berdasarkan Iklan 1

Jakarta, 5 Semptember 2015

Lampiran: 3 lembar
Hal: Permohonan menjadi karyawan

Yth. Direktur
PT Sopeng Fertile Jaya
Jalan H Andi Made Alie
Jakarta Pusat

Dengan hormat, Berdasarkan iklan yang dimuat dalam koran Fajar edisi 1 September 2015 mengenai lowongan pekerjaan tenaga pelaksana, saya yang bertanda tangan di bawah ini

Nama : Kobar Semangat
Tempat, tanggal lahir : Jakarta, 29 Maret 1992
Alamat : Jalan Andi Made Alie 20, Jakarta
Pendidikan terakhir : S1 Arsitekur

Memohon untuk diberi kesempatan untuk menjadi bagian dari perusahaan Bapak. Sebagai pertimbangan saya lampirkan

1. Fotokopi KTP
2. CV
3. Fotokopi Transkrip Nilai
4. Pasfoto

Demikian surat lamaran kerja ini, saya ucapkan termakasih atas perhatian Bapak.


Hormat saya, 



Kobar Semangat


Contoh Surat Lamaran Kerja Berdasarkan Iklan 2


Bandung, 15 Oktober 2015

Kepada Yth.,
Manajer Sumber Daya Manusia
PT. Sentosa Jaya Gumilang
Jl. Naripan No. 89Bandung

Dengan hormat,

Sesuai dengan iklan penawaran lowongan pekerjaan dari PT. Sentosa Jaya Gumilang, yang termuat diharian Pikiran Rakyat edisi 13 Oktober 2015. Bersama surat ini saya bermaksud mengajukandiri untuk bergabung dengan PT. Sentosa Jaya Gumilang sebagai staf Marketing.

Berikut ini data singkat mengenai diri saya:

Nama : Sudibyo
Tempat & tgl. lahir : Bandung, 31 Januari 1992
Pendidikan Akhir : Sarjana Manajemen Universitas Lampung (Konsentrasi Manajemen Pemasaran)
Alamat : Perum Beringin Raya, Blok A5 No.45, Kemiling, Bandung
HP : 08123423245
e-mail : sudibyo@gmail.com
Status Perkawinan: Sudah Menikah

Saya mempunyai kondisi kesehatan yang bagus, dan mampu bekerja dengan cara personal ataupun tim. Saya mampu berbahasa Inggris dengan bagus dengan cara lisan ataupun tulisan, dan memilikikemampuan manajemen dan marketing yang bagus sesuai dengan latar belakang pendidikansaya. Saya juga mampu bekerja memakai aplikasi komputer seperti Ms. Office (Excel,Word, Access, PowerPoint, OutLook).

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :
1. Pas foto terbaru.
2. Daftar Riwayat Hayati.
3. Foto copy ijazah S-1 dan transkrip nilai yang sudah dilegalisir.
4. Foto copy sertifikat kursus/pelatihan.

Saya berharap Bapak/Ibu bersedia untuk membagikan kesempatan wawancara kepada saya,sehingga saya Bisa jelaskan dengan cara lebih rinci mengenai potensi yang saya miliki.Demikian surat lamaran ini, terima Afeksi atas perhatian Bapak/Ibu.

Hormat saya,



Sudibyo


Contoh Surat Lamaran Kerja Berdasarkan Iklan di Internet

Ada beberapa Disparitas saat menulis surat lamaran pekerjaan yang tak berdasarkan iklan dan berdasarkan iklan. saat menulis surat lamaran kerja berdasarkan iklan, kita wajib menuliskan dari mana kita mengetahui lowongan pekerjaan tersebut. Misalnya kita mengetahui lowongan pekerjaan tersebut dari surat kabar. kita wajib menulis bahwa kita mengetahui lowongan tersebut dari surat kabar X yang diterbitkan di tanggal dan hari ini. Beri keterangan sejelas mungkin, supaya mereka lebih mengetahui mengenai spesifikasi kita.


Baca Juga : Contoh Surat Lamaran Pekerjaan Terbaru

Selain surat lamaran pekerjaan, jangan lupa untuk membagikan lampiran lainnya. Seperti ijasah, piagam penghargaan, ktp, dan masih banyak lainnya. Itulah beberapa contoh surat lamaran pekerjaan berdasarkan iklan yang Bisa kita pilih. Jangan lupa untuk memakai tata bahasa yang bagus dan benar serta tata penulisan Microsoft word yang benar. demikian artikel kali ini, semoga Bisa membagikan informasi yang bermanfaat buat kita.

Demikianlah Artikel Inilah Contoh Surat Lamaran Kerja Berdasarkan Iklan
Sekianlah artikel Inilah Contoh Surat Lamaran Kerja Berdasarkan Iklan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Inilah Contoh Surat Lamaran Kerja Berdasarkan Iklan dengan alamat link https://arsipsuratku.blogspot.com/2016/12/inilah-contoh-surat-lamaran-kerja.html
Inilah Contoh Surat Lamaran Kerja Berdasarkan Iklan 4.5 5 Unknown Melamar pekerjaan di mulai dari membuat surat lamaran terlebih dahulu. Baru akan berlanjut ke tahap selanjutnya. Saat ini ada banyak sekal...


3 comments: