Aplikasi Tata Persuratan Gratis

 

Aplikasi Tata Persuratan Gratis - Artikel arsip surat yang sobat baca kali ini dengan judul Aplikasi Tata Persuratan Gratis, semoga isi postingan Artikel Software yang kami tulis ini bermanfaat untuk pembaca sekalian. Selamat membaca artikel tentang Aplikasi Tata Persuratan Gratis.

Baca juga


Berbeda dengan posting posting saya sebelumnya, kali ini saya akan bagikan Aplikasi atau software untuk tata persuratan gratis.Kebutuhan seseorang untuk mengarsipkan media surat sekarang ini sangat wajib terlebih perkembangan teknologi informasi dan komunikasi semakin maju untuk tips pendokumentasian sudah semakin canggih.Aplikasi ini dibuat dan dikembangkan oleh Negara tepatnya File Nasional Republik Indonesia (ANRI), yang digunakan untuk mengelola File tata persuratan dengan cara elektronik dan tentunya memakai duit Rakyat. sangat disayangkan bila disimpan dan tak bermanfaat.Aplikasi ini sangat cocok dipakai Forum atau kantor pemerintahan daerah, Forum pendidikan, perusahaan, organisasi politik, organisasi kemasyarakatan, atau pribadi yang memerlukannya.Saya sudah mencoba beragam aplikasi surat yang ada di internet namun aplikasi ini menurut saya lebih komplit bagus dari segi pengarsipannya (seperti lampiran file asli) ataupun fiturnya (report) dan yang terpenting gratisnya :) .Kebutuhan Minimum
1.   Perangkat Keras
     Pentium IV atau setara
     RAM 256 MB
     Harddisk 60 GB
     Alat Pemindai/Scanner (opsional)
2.   Sistem Operasi
     Windows Vista/Windows XP (saya coba pasang di win 8 suksess)
     MS-Office (atau aplikasi pengolah Perkataan lainnya yang Bisa mengolah format .rtf)
berikut link downloadnya:DOWNLOADscreenshoot
Demikianlah Artikel Aplikasi Tata Persuratan Gratis
Sekianlah artikel Aplikasi Tata Persuratan Gratis kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Aplikasi Tata Persuratan Gratis dengan alamat link https://arsipsuratku.blogspot.com/2016/11/aplikasi-tata-persuratan-gratis.html
Aplikasi Tata Persuratan Gratis 4.5 5 Unknown Berbeda dengan posting posting saya sebelumnya, kali ini saya akan bagikan Aplikasi atau software untuk tata persuratan gratis.Kebutuhan ses...


3 comments: