Surat Menyurat untuk Izin Mendirikan Bangunan (IMB)

 

Surat Menyurat untuk Izin Mendirikan Bangunan (IMB) - Artikel arsip surat yang sobat baca kali ini dengan judul Surat Menyurat untuk Izin Mendirikan Bangunan (IMB), semoga isi postingan Artikel surat keterangan yang kami tulis ini bermanfaat untuk pembaca sekalian. Selamat membaca artikel tentang Surat Menyurat untuk Izin Mendirikan Bangunan (IMB).

Baca juga



Dalam mendirikan suatu bangunan tentunya bukan hanya diperlukan bahan material, akan tetapi juga diperlukan hal yang terkait dengan surat-menyuratnya. berikut kami sampaikan beberapa surat yang kami kumpulkan dan sangat berkaitan dengan Izin Mendirikan Bangunan (IMB).



Surat berikut sangat cocok saat ingin digunakan sebagai surat izin untuk mendirikan bangunan, asrama, Gedung Sekolah, lapak, pabrik, SPBU,  apartemen, hotel, mall, masjid, mushalla, panti asuhan, restoran, rumah sakit, rumah, studio, yayasan, tempat rekreasi dan lain-lain.


1. Surat Permohonan Izin Mendirikan Bangunan (IMB) yang ditujukan Kepada Dinas Terkait Download
2. Surat Keterangan yang diketahui oleh Lurah  dan Camat setempat Download
3. Surat Pernyataan Pemohon untuk mendirikan bangunan Download
4. Surat Pernyataan Agunan Keamanan/Keselamatan Bangunan Download
Demikianlah Artikel Surat Menyurat untuk Izin Mendirikan Bangunan (IMB)
Sekianlah artikel Surat Menyurat untuk Izin Mendirikan Bangunan (IMB) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Surat Menyurat untuk Izin Mendirikan Bangunan (IMB) dengan alamat link https://arsipsuratku.blogspot.com/2016/11/surat-menyurat-untuk-izin-mendirikan.html
Surat Menyurat untuk Izin Mendirikan Bangunan (IMB) 4.5 5 Unknown Dalam mendirikan suatu bangunan tentunya bukan hanya diperlukan bahan material, akan tetapi juga diperlukan hal yang terkait dengan surat-m...


1 comment: