CONTOH SURAT IZIN tak MASUK KERJA YANG bagus

 

CONTOH SURAT IZIN tak MASUK KERJA YANG bagus - Artikel arsip surat yang sobat baca kali ini dengan judul CONTOH SURAT IZIN tak MASUK KERJA YANG bagus, semoga isi postingan Artikel contoh surat izin yang kami tulis ini bermanfaat untuk pembaca sekalian. Selamat membaca artikel tentang CONTOH SURAT IZIN tak MASUK KERJA YANG bagus.

Baca juga



Contoh surat izin tak masuk kerja yang bagus ~ Saat pekerja / karyawan tak masuk kerja mungkin dikarena berbagai hal yang mengharuskannya absen. Dan setiap pekerja tidaklah bagus untuk serta merta hanya meninggalkan pekerjaannya begitu aja tanpa pemberitahuan dalam bentuk apapun. Biasanya dari pihak perusahaan memerlukan suatu surat izin tak masuk kerja sebagai bentuk resmi pemberitahuan tertulis.

Ada beberapa contoh surat izin tak masuk kerja yang Bisa kalian lihat, barangkali Bisa dijadikan sebagai referensi :

Contoh surat izin tak masuk kerja 1


                                                                                          Jakarta, 25 Agustus 2014
Hal : Izin tak masuk kerja

                                                                                          Kepada Yth.,
                                                                                          Bapak / Ibu Personalia
                                                                                          Di Tempat

Dengan hormat,
Saya yang bertanda tangan di bawah ini :

Nama          : Abu Djalil
Alamat         : Jl. Sumbawa No. 33
Jabatan        : Gudang

Dengan surat ini saya bermaksud untuk memohon izin cuti selama 2 ( dua ) hari dikarenakan sedang sakit. Sebagai bukti bahwa saya dalam keadaan sakit, berikut saya lampirkan surat keterangan sakit dari dokter.

Demikian surat izini ini saya buat dengan sebenarnya, Atas perhatian dan pengertiannya saya sampaikan banyak terimakasih.

                                                                                                Hormat saya,

                                                                                                Asterik tangan

                                                                                                 ( Abu Djalil )
baca juga : contoh surat lamaran kerja

Contoh surat izin tak masuk kerja 2

Perihal       : surat izin tak masuk kerja
Lampiran  : 1 lembar

Kepada Yth.,
Bapak / Ibu HRD
Di Tempat

Dengan hormat,
Saya yang bertanda tangan di bawah ini :

Nama       : Abu Djalil
Alamat     : Jl. Sumbawa No. 33
NIK          :  GD14055
Jabatan    : Gudang

Dengan surat ini saya bermaksud mengajukan permohonan izin untuk tak masuk kerja selama 2 hari, dimulai hari ini hingga tanggal 27 Agustus 2014 dikarenakan sakit.
Permohonan izin ini saya ajukan sesuai dengan hasil Inspeksi yang tertera di Surat Keterangan Dokter yang saya lampirkan juga.

Demikian surat izin ini, mohon kiranya untuk Bisa dimaklumi. Atas perhatian serta izin yang diberikan, saya mengucapkan terimakasih.


Jakarta, 25 Agustus 2014
Hormat saya,


Asterik tangan

( Abu Djalil )

Format tata letak tak wajib seperti bentuk di atas , kalian Bisa menggeser bentuk kepala surat dan akhir surat sesuai dengan kehendak, asalkan terlihat rapi.

Demikian beberapa contoh surat izin tak masuk kerja yang bagus, mudah - mudahan Bisa menjadi bahan referensi contoh surat untuk kalian yang membutuhkannya. Salam sukses

Demikianlah Artikel CONTOH SURAT IZIN tak MASUK KERJA YANG bagus
Sekianlah artikel CONTOH SURAT IZIN tak MASUK KERJA YANG bagus kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel CONTOH SURAT IZIN tak MASUK KERJA YANG bagus dengan alamat link https://arsipsuratku.blogspot.com/2016/12/contoh-surat-izin-tak-masuk-kerja-yang.html
CONTOH SURAT IZIN tak MASUK KERJA YANG bagus 4.5 5 Unknown Contoh surat izin tak masuk kerja yang bagus ~ Saat pekerja / karyawan tak masuk kerja mungkin dikarena berbagai hal yang mengharuskannya...


No comments:

Post a Comment