CONTOH SURAT LAMARAN KERJA BANK TERBAIK

 

CONTOH SURAT LAMARAN KERJA BANK TERBAIK - Artikel arsip surat yang sobat baca kali ini dengan judul CONTOH SURAT LAMARAN KERJA BANK TERBAIK, semoga isi postingan Artikel contoh surat kerja yang kami tulis ini bermanfaat untuk pembaca sekalian. Selamat membaca artikel tentang CONTOH SURAT LAMARAN KERJA BANK TERBAIK.

Baca juga



Contoh surat lamaran kerja bank ~ Seperti perusahaan lainnya saat melamar pekerjaan di bank juga memerlukan suatu surat lamaran kerja yang membagikan informasi sekilas mengenai si pencari kerja, di karenakan itu sudah selayaknyalah kita membagikan informasi yang akurat sesuai kemampuan yang dimiliki.

suatu surat lamaran kerja bank wajib dibuat dengan bagus dan benar supaya peluang untuk Bisa diterima di perusahaan tersebut terbuka lebih lebar. Terlihat memang sepele tapi diperlukan format dan tata tutorial penulisan, serta susunan kalimat yang bagus sehingga lebih tertata rapi. di karenakan hal ini merupakan Disorientasi satu Evaluasi terhadap calon karyawan untuk diterima di perusahaan tempat melamar kerja.

Oleh di karenakan itu maka saya akan share contoh surat lamaran kerja bank supaya Bisa dijadikan referensi untuk kalian yang memerlukannya.

contoh surat lamaran kerja bank


Jakarta, 18 Agustus 2014
Hal : Lamaran Kerja

Kepada Yth.,
Bapak / Ibu HRD
Bank Maju Jaya
Di Jakarta

Dengan Hormat,
Sehubungan dengan informasi adanya lowongan kerja di Bank Maju Jaya cabang Pangeran Diponegoro bagian Customer Service, maka dengan ini saya :

Nama                          : Sabina Julia
Tempat / Tgl. Lahir   : Bandung, 08 Agustus 1988
Alamat                        : Jl. Jambu 3 , No. 33 Jakarta
No. Hp                        : 081133445577
 Status                         : Lajang
Pendidikan Terakhir : S1 Jurusan Manajemen Akuntansi

Bermaksud untuk mengajukan permohonan penempatan di posisi tersebut. Dan sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :

1. Foto copy ijazah S1 dan Transkrip nilai 2 lembar
2. Foto copy sertifikat bahasa Inggris, 2 lembar
3. Curriculum Vitae
4. Foto copy KTP 3 lembar
5. Pas Photo terbaru 3 lembar

Demikianlah surat lamaran kerja ini, sangat besar Asa saya untuk Bisa bergabung di perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin, dan tentunya saya akan menjalankan yang terbaik untuk Bank Maju Jaya.
Atas perhatian dari Bapak / Ibu saya mengucapkan banyak terimakasih.

Hormat saya,

Sabina Julia
Nah, demikian contoh surat lamaran kerja bank, upayakanlah menulis dengan tulisan tangan yang rapi supaya terkesan lebih Higienis dan terampil. Semoga contoh surat ini Bisa membagikan manfaat.


Demikianlah Artikel CONTOH SURAT LAMARAN KERJA BANK TERBAIK
Sekianlah artikel CONTOH SURAT LAMARAN KERJA BANK TERBAIK kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel CONTOH SURAT LAMARAN KERJA BANK TERBAIK dengan alamat link https://arsipsuratku.blogspot.com/2016/12/contoh-surat-lamaran-kerja-bank-terbaik.html
CONTOH SURAT LAMARAN KERJA BANK TERBAIK 4.5 5 Unknown Contoh surat lamaran kerja bank ~ Seperti perusahaan lainnya saat melamar pekerjaan di bank juga memerlukan suatu surat lamaran kerja yan...


1 comment: