Contoh Surat Resign Yang bagus

 

Contoh Surat Resign Yang bagus - Artikel arsip surat yang sobat baca kali ini dengan judul Contoh Surat Resign Yang bagus, semoga isi postingan Artikel Surat Lamaran yang kami tulis ini bermanfaat untuk pembaca sekalian. Selamat membaca artikel tentang Contoh Surat Resign Yang bagus.

Baca juga



Dalam Global kerja pastilah ada suka dan duka yang dialami oleh setiap orang saat bekerja. Setiap orang Bhineka dalam menjalani Global kerja saat mendapatkan perselisihan ataupun Frustasi asa. Rasa lelah dan bosan dalam menjalani pekerjaan sekarang akan membuat kita ingin mengundurkan diri dan mencari pekerjaan yang lebih bagus. Untuk surat pengunduran diri haruslah dengan tutorial yang bagus supaya Bisa dipahami dan dengan tutorial sopan. Dalam artikel ini nantinya akan dibahas mengenai contoh surat resign yang bagus. Tips membuat surat resign yang bagus dan sopan merupakan dengan memakai tata bahasa yang benar dan bagus.

Contoh-Surat-Resign-Yang-bagus

Bagian-bagian pembuatan surat resign yaitu waktu, yakni waktu pembuatan surat resign, wajib ditulis dengan format lengkap dan ditulis memakai huruf, bukan angka. Selanjutnya yaitu head line, yakni judul surat yang kita buat, yang ditulis dengan huruf tebal dan font besar, serta penulisannya langsung mengarahkan di maksud surat tersebut. Bagian selanjutnya, orang yang ditujukan dalam surat. Dalam penunjukan surat resign tersebut jangan hingga Disorientasi ataupun kelewatan, di karenakan hal tersebut akan mengakibatkan surat kita tak direspon. setelah itu berikanlah Elaborasi atau alasan yang jujur penyebab resign yang kita lakukan. Dan terakhir, ucapkanlah rasa terima Afeksi kita atas kerja sama yang diberikan dan supaya Interaksi kita dengan pihak tempat kita bekerja Bisa terjalin dengan bagus.

Untuk sampel tutorial pembuatan surat resign juga wajib sopan dan jelas supaya Bisa dipahami. Hal terpenting untuk pembuatan surat resign yaitu surat tersebut wajib mempunyai isi dan alasan yang ringkas, padat dan jelas, serta jangan lupa untuk mengucapkan terima Afeksi. Untuk lebih jelasnya, berikut contoh surat resign yang bagus.

Contoh Surat Resign Yang bagus



Semarang, 25 Januari 2016

Kepada
Yth. ManagerHRD

PT Satria One Sejahtera
Jl. Elang 45 Semarang

Dengan hormat,

Melalui surat ini, saya Agus Salim, bermaksud untuk mengundurkan diri dari PT Satria One Sejahtera sebagai karyawan terhitung sejak tanggal 25 januari 2015.

Saya mengucapkan terima Afeksi atas kesempatan yang pernah saya dapatkan untuk bekerja di PT Satria One Sejahtera, dan tak hanya itu, saya juga memohon maaf kepada seluruh karyawan dan manajemen PT Satria One Sejahtera bila terdapat kesalahan dan kekeliruan yang pernah saya perbuat selama saya bekerja.

Saya mengharapkan selalu PT Satria One Sejahtera Bisa berkembang terus dan selalu menjadi yang terbaik.

Hormat saya,



Agus Salim


Faktor yang membuat seseorang memutuskan resign banyak sekali, dan supaya faktor tersebut Bisa diterima oleh pihak tempat kita bekerja, kita haruslah membuat surat resign tentunya dengan tutorial yang bagus. Surat resign nantinya akan bermanfaat untuk kita dan pihak atasan ataupun karyawan untuk menjalin Interaksi yang bagus walaupun tak bersama-sama.

Baca Juga : Contoh Surat Permohonan

Itulah contoh surat resign yang bagus. Semoga dengan adanya contoh tersebut Bisa menambah referensi kita untuk membuat surat resign.

Demikianlah Artikel Contoh Surat Resign Yang bagus
Sekianlah artikel Contoh Surat Resign Yang bagus kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Contoh Surat Resign Yang bagus dengan alamat link https://arsipsuratku.blogspot.com/2016/12/contoh-surat-resign-yang-bagus.html
Contoh Surat Resign Yang bagus 4.5 5 Unknown Dalam Global kerja pastilah ada suka dan duka yang dialami oleh setiap orang saat bekerja. Setiap orang Bhineka dalam menjalani Global ker...


No comments:

Post a Comment