Contoh Surat Permohonan Permintaan Dana Yang bagus Dan Benar

 

Contoh Surat Permohonan Permintaan Dana Yang bagus Dan Benar - Artikel arsip surat yang sobat baca kali ini dengan judul Contoh Surat Permohonan Permintaan Dana Yang bagus Dan Benar, semoga isi postingan Artikel Surat Permohonan yang kami tulis ini bermanfaat untuk pembaca sekalian. Selamat membaca artikel tentang Contoh Surat Permohonan Permintaan Dana Yang bagus Dan Benar.

Baca juga



suatu surat dibuat untuk tujuan Eksklusif. Misal surat lamaran pekerjaan untuk melamar kerja, surat pemutusan kontrak, surat izin dan masih banyak lainnya. Untuk kesempatan kali ini saya akan membahas mengenai surat permohonan. Apa itu surat permohonan? Surat permohonan merupakan surat yang dibuat untuk mendapatkan suatu permohonan Eksklusif. Seperti surat permohonan kerja, surat permohonan izin kerja, surat permohonan pendirian bangunan, surat permohonan cuti dan masih banyak lainnya. Contoh surat permohonan ini hampir sama satu sama lainnya. Hanya sedikit berbeda di perihalnya.

Contoh-Surat-Permohonan-Permintaan-Dana-Yang-bagus-Dan-Benar

di suatu organisasi terkadang kita ingin menjalankan suatu kegiatan atau membangun suatu bangunan, memerlukan dana Donasi. Nah di kesempatan kali ini, saya akan membagikan contoh bagaimana membuat surat permohonan permintaan dana. Melihat tujuan yang sangat penting. Tentunya kita wajib membuat surat permohonan yang bagus dan benar, supaya tujuan kita meminta dana Donasi Bisa dikabulkan.


Contoh Surat Permohonan Permintaan Dana


Berikut ini beberapa contoh surat permohonan permintaan dana yang Bisa kita gunakan. Semua contoh ini sudah memakai bahasa Indonesia yang bagus dan benar.

Contoh Surat Permohonan Permintaan Dana 1


Nomor : 557/IV/2015
Lampiran : 1 rangkap proposal
Perihal : Permohonan Donasi Dana


Kepada Yang Terhormat,
Bapak/Ibu/Saudara (i) .................................
di-
   Tempat

Assalamu'alikum Wr. Wb.
Salam sejahtera kami haturkan, semoga kita senantiasa dalam lindungan Allah S.W.T dan senantiasa mendapatkan berkah serta kemudahan rizqi dari-Nya, Amin.

Sehubungan dengan rencana perbaikan bangunan Masjid Al-Bukhori Desa Sukacita, Kec. Sukabumi yang sesuai estimasi kami selaku panitia diperkirakan akan menghabiskan biaya total berjumlah Rp 500.000.000 (Dua Ratus Juta Rupiah), dengan ini kami mengetuk hati Bapak/Ibu/Saudara (i) supaya kiranya berkenan membagikan Donasi dana seikhlasnya.

Pemberian Donasi dana Bisa diserakan kepada :
1. Jamaludddin
2. Hidayaaaati
3. Marpuah

Demikian surat permohonan Donasi ini dibuat. Atas perhatian dan kerjasamanya disampaikan terima Afeksi. Semoga amalan serta ibadah kita senantiasa diterima oleh yang maha kuasa, Amin.

Wassalamu'alikum Wr. Wb

Desa Sukacita, 18 Agustus 2015


Panitia Pembangunan Masjid Al-Bukhori



Format Contoh Surat
Ketua



Contoh Surat Permohonan Permintaan Dana 2



PANITIA PELAKSANA
LOMBA JALAN SANTAI MAHASISWA

Sekretariat : Jl. Renda Putih No. 123 Tlp. 081234528934
Nomor : 012/BHK/XI/2014
Lampiran : 3 Lembar
Perihal : Permohonan Donasi dana

Kepada
Yth. Bapak Direktur
PT. Cinta Rupiah Selalu
Jl. Permata Menguning No 4425
Jakarta Selatan

Dengan Hormat,

Dalam Rangka Aplikasi Kegiatan Lomba Jalan Santai Mahasiswa tahun 2014 yang akan memperebutkan piala bergilir yang Insya Allah akan dilaksanakan di hari Minggu, tanggal 13 November 2014 di Lapangan Kampus Universitas Mahasiswa.

Sehubungan dengan kegiatan tersebut,kami sangat mengharapkan dukungannya kiranya berkenan membagikan Donasi dana untuk Empati berpartisipasi dalam Kegiatan Lomba Jalan Santai Mahasiswa tersebut. Sebagai bahan pertimbangan, bersama surat ini kami lampirkan rencana kegiatan Lomba Jalan Santai Mahasiswa dengan cara terperinci.

Demikian surat permohonan Donasi dana kegiatan Lomba Jalan Santai Mahasiswa kami sampaikan, atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terima Afeksi.

PANITIA
PELAKSANA

Ketua,                                                                         Sekretaris,




Denny Sumiwon                                                          Erwin Setyo



Dalam membuat surat permohonan, juga wajib terdapat kop surat dan nomor surat. Selain itu isi dari surat permohonan tersebut wajib di tulis dengan benar dan sejelas mungkin. Tak wajib terlalu bertele-tele dan memakai Perkataan yang terlalu banyak. Cukup memakai Perkataan yang singkat dan jelas. Dengan membaca surat kita, orang atau instansi Eksklusif sudah Bisa tahu apa tujuan kita. biasanya saat meminta permohonan dana wajib ada lampiran. Seperti proposal, instimasi dana dan masih banyak lainnya.


Baca Juga : tips Penulisan Contoh Surat Pernyataan

Jangan hingga surat permohonan dana kita di tolak, di karenakan memakai bahasa yang Anemia tepat. Sekarang kita sudah mengetahui bagaimana membuat contoh surat permohonan yang benar. Untuk surat permohonan lainnya format yang digunakan hampir sama hanya berbeda di isi dari tujuan surat permohonan tersebut. demikian artikel kali ini, semoga Bisa membagikan informasi yang bermanfaat buat kita.

Demikianlah Artikel Contoh Surat Permohonan Permintaan Dana Yang bagus Dan Benar
Sekianlah artikel Contoh Surat Permohonan Permintaan Dana Yang bagus Dan Benar kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Contoh Surat Permohonan Permintaan Dana Yang bagus Dan Benar dengan alamat link https://arsipsuratku.blogspot.com/2016/12/contoh-surat-permohonan-permintaan-dana_29.html
Contoh Surat Permohonan Permintaan Dana Yang bagus Dan Benar 4.5 5 Unknown suatu surat dibuat untuk tujuan Eksklusif. Misal surat lamaran pekerjaan untuk melamar kerja, surat pemutusan kontrak, surat izin dan masi...


No comments:

Post a Comment