Contoh Surat Lamaran Kerja Bahasa Inggris

 

Contoh Surat Lamaran Kerja Bahasa Inggris - Artikel arsip surat yang sobat baca kali ini dengan judul Contoh Surat Lamaran Kerja Bahasa Inggris, semoga isi postingan Artikel Surat Lamaran yang kami tulis ini bermanfaat untuk pembaca sekalian. Selamat membaca artikel tentang Contoh Surat Lamaran Kerja Bahasa Inggris.

Baca juga



Pekerjaan menjadi suatu hal yang penting untuk di miliki. Dimana dengan bekerja tentunya setiap orang Bisa memenuhi pekerjaan. Selain itu juga Bisa mengaplikasikan ilmu yang di milikinya di bangku sekolah hingga perguruan tinggi. Pekerjaan memang menjadi hal yang gampang-gampang susah untuk didapatkan. Mengingat saat ini banyaknya pelamar pekerjaan tak sebanding dengan lapangan pekerjaan yang disediakan. Saat ini juga telah diterapkan di zaman globalisasi seperti ini, dimana suatu sistem kerja sama antar negara di Global. Dimana setiap orang mempunyai peluang dalam melamar pekerjaan di negara tetangga. Tentunya hal tersebut melonjakkan daya saing dalam mendapatkan suatu pekerjaan.

Contoh-Surat-Lamaran-Kerja-Bahasa-Inggris

Saat ini sudah banyak para investor yang membuka perusahaan di Indonesia. Perusahaan asing tersebut tentunya membutuhkan para professional muda yang mempunyai kualitas tinggi. Disorientasi satunya yang mempunyai kemampuan bahasa asing. Pasalnya banyak perusahaan yang Dinamis tak hanya di dalam negeri aja. Hal tersebut dikarenakan banyak perusahaan asing yang mempunyai anak perusahaan di banyak negara lain. Oleh di karenakan itu bahasa inggris yang merupakan bahasa internasional lah banyak di gunakan. Begitu pula dalam membuat surat lamaran. Contoh surat lamaran kerja bahasa inggris tentunya menjadi pencarian utama untuk calon pekerja.

Contoh Surat Lamaran Kerja Bahasa Inggris Yang Benar


untuk kalian yang tengah mencari sumber-sumber surat lamaran pekerjaan,kalian berada di tempat yang tepat. Dimana kalian akan menemukan Contoh surat lamaran kerja bahasa inggris yang tengah kalian cari. Silahkan pahami dan ikuti contoh surat lamaran berikut ini.

Contoh Surat Lamaran Kerja Bahasa Inggris 1 : Teller Bank


Andiana Saraswati
15 Sumantri Bojonegoro
Balikpapan, 17112
Cell: 0856-9511-6068
Email: Raisa_Riananta@gmail.comJuly 15, 2014Mr. Bambang Pandoyo
Personal Manager
The Bank of Indonesia
142 Kemerdekaan
Jakarta Pusat, 14210
Dear Mr. Pandoyo:

I am pleased to present my job application for your consideration as a Bank Teller to the Bank of Indonesia. which has a strong aspiration to provide quality customer service in addition to also a deep ability to handle cash transactions, I am convinced of which I would likely become an asset to the Bank of Indonesia.

These following attributes make me an ideal candidate because of of which position:

• Well versed in processing customer cash deposits in addition to also withdrawals; transfers, checks, money orders, traveler’s checks in addition to also bills in addition to also credit card payments.

• Demonstrate the ability in calculating the cash accurately in addition to also quickly

• Great knowledge in answering customer questions regarding their accounts

• Highly skilled in recording transactions electronically in addition to also manually

• Expert in recording all transactions quickly in addition to also accurately in accordance with the Bank’s policy

These capabilities combined with customer-focused approach would likely allow me to go beyond your expectations. I anticipate the opportunity to meet you in addition to also further deliver the value I could bring to The Bank of Indonesia. I will contact your office after a few days to follow-up in addition to also can be reached at 0856-9521-6848

Thank you for reviewing my application.

Sincerely,

(Signature)

Andiana Saraswati



Contoh Surat Lamaran Kerja Bahasa Inggris 2


Attention To: Human Resources Department
PT. Media Nusa Baru
Jl. Briptu Norman Kamaru No. 69
Jakarta

Dear Sir/Madam,
I have read via your advertisement at Kedaulatan Rakyat of which your company can be looking for employees to hold some position. Based on the advertisement, I am interested in applying application for Engineer position according with my background educational as Engineering Physics.

My name can be Iswandi Lubis, I am twenty three years old. I have graduated via Engineering Physics Department ISTN on April 2012. My specialization in Engineering Physics can be Instrumentation in addition to also Control specialist. I consider myself of which I have qualifications as you want. I have Great motivation for progress in addition to also growing, eager to learn, in addition to also can work which has a team (team work) or by myself. Beside of which I posses adequate computer skill in addition to also have Great command in English (spoken in addition to also written).

With my qualifications, I confident of which I will be able to contribute effectively to your company. Herewith I enclose my :

1. Copy of Bachelor Degree (S-1) Certificate in addition to also Academic Transcript.
2. Curriculum Vitae.
3. Copy of Job Training Certificate via Unocal Indonesia Company.
4. Recent photograph with size of 4×6

I would likely express my gratitude for your attention in addition to also I expect I could follow your recruitment test luckily.

Sincerely

Your name

Referensi Surat Lamaran Kerja Bahasa Inggris

Itulah contoh surat lamaran kerja bahasa inggris, yang Bisa kami sajikan untuk kalian yang bersemangat dalam bersaing dengan para pelamar dari berbagai negara. Tentunya kalian Bisa menunjukkan kualitas yang kalian miliki melalui surat lamaran pekerjaan tersebut. Dimana saat ini Disparitas bahasa bukan menjadi penghalang dalam mendapatkan pekerjaan. Bahasa inggris telah menjadi bahasa yang wajib di kuasai oleh pelamar pekerja yang ingin sukses mendapatkan posisi yang ingin di capainya. Mengingat begitu kecil peluang yang tersedia dalam mendapatkan pekerjaan.

                         Baca Juga :
      • Contoh Surat Lamaran Kerja Yang bagus dan Benar
      • Contoh Surat Lamaran Pekerjaan Terbaru

Demikian referensi surat lamaran kerja dengan bahasa inggris yang Bisa kami sajikan untuk kalian. Dengan Asa apa yang kami sajikan Bisa menjadi panduan dan tentunya bermanfaat untuk kalian.

Demikianlah Artikel Contoh Surat Lamaran Kerja Bahasa Inggris
Sekianlah artikel Contoh Surat Lamaran Kerja Bahasa Inggris kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Contoh Surat Lamaran Kerja Bahasa Inggris dengan alamat link http://arsipsuratku.blogspot.com/2016/12/contoh-surat-lamaran-kerja-bahasa.html
Contoh Surat Lamaran Kerja Bahasa Inggris 4.5 5 Unknown Pekerjaan menjadi suatu hal yang penting untuk di miliki. Dimana dengan bekerja tentunya setiap orang Bisa memenuhi pekerjaan. Selain itu ...


No comments:

Post a Comment