Contoh Surat Lamaran Kerja Generik Untuk kita

 

Contoh Surat Lamaran Kerja Generik Untuk kita - Artikel arsip surat yang sobat baca kali ini dengan judul Contoh Surat Lamaran Kerja Generik Untuk kita, semoga isi postingan Artikel Surat Lamaran yang kami tulis ini bermanfaat untuk pembaca sekalian. Selamat membaca artikel tentang Contoh Surat Lamaran Kerja Generik Untuk kita.

Baca juga



Mencari pekerjaan memang Disorientasi satu pekerjaan yang cukup sulit. Bukan di karenakan tak ada lowongan pekerjaan, tapi di karenakan saat ini banyak yang pilih-pilih dalam bekerja. Untuk memperoleh pekerjaan sebenarnya ada beberapa tips yang Disorientasi satunya yaitu membuat lamaran yang sesuai keinginan perusahaan. Untuk itu kita wajib membuat surat lamaran kerja yang Generik dan sesuai standar.

Contoh-Surat-Lamaran-Kerja-Generik

Untuk membuat surat lamaran kerja Generik, kita wajib memperhatikan contoh surat lamaran kerja Generik yang akan kami cantumkan di bawah. Sebenarnya surat lamaran kerja Generik mempunyai beberapa kriteria yang wajib dipenuhi. Kriteria yang pertama yaitu formatnya terdiri dari tiga bagian, yakni pembuka, isi dan juga Epilog. Selain itu surat lamaran juga wajib dibuat dengan bahasa resmi dan baku. 

Dengan demikian kita akan terlihat bahwa kita orang yang Bisa berkomunikasi dengan bahasa yang baku. Selain memakai bahasa yang baku, kita juga disarankan untuk memakai Perkataan-Perkataan yang sopan sehingga tak hingga menyinggung pihak perusahaan. bila kita ingin mendapat perhatian, kita Bisa membuat surat lamaran kerja dengan tulisan tangan. 

Baca Juga : Contoh Surat Lamaran

Surat lamaran kerja Generik yang ditulis dengan tulisan tangan akan menggambarkan kepribadian penulisnya, sehingga pihak perusahaan Bisa mempertimbangkan kepribadian kita melalui tulisan kita. Meski ditulis dengan tangan, kita wajib tetap memperhatikan kerapian tulisan. Lanjutkan dengan melampirkan semua persyaratan yang dikehendaki oleh perusahaan. kita juga Bisa melampirkan lampiran lain yang tak menjadi syarat, misalnya sertifikat penghargaan, pengalaman kerja, dan bukti-bukti lain yang menunjukkan kelebihan kita. Dengan lampiran tersebut kita akan mempunyai nilai tambah dan perusahaan akan melirik beberapa prestasi yang kita miliki.

Untuk mendapat Citra yang gamblang mengenai surat lamaran pekerjaan ini, kita Bisa menyimak contoh surat lamaran kerja Generik yang akan kami bagikan di bawah ini.

Contoh Surat Lamaran Kerja Generik


Hal : lamaran pekerjaan

Kepada Yth.,
Bpk/Ibu Personalia
PT. Ingin Maju
Jl. Rusak Berat No. 35
Banda Aceh

Dengan hormat,
Sesuai dengan informasi yang saya dapatkan dari Harian Serambi tanggal 16 Oktober 2014 mengenai adanya lowongan pekerjaan di PT. Ingin Maju. Dengan ini Saya bermaksud untuk melamar pekerjaan dan bergabung ke dalam perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Adapun bagian pekerjaan yang saya maksudkan yaitu bagian Sales Executive dengan kode (SE) di perusahaan PT. Ingin Maju.

Berikut ini yaitu data singkat saya
Nama : Ikhsan
Tempat/tgl. lahir : Banda Aceh, 29 November 1988
Pendidikan Terakhir : S1 Hukum Ekonomi Syariah
Alamat : Jl. Maju Mundur No. 27
Telepon (HP) : 082364648915
Status : Lajang

Dan saat ini saya dalam keadaan yang sehat dan Bisa berbahasa Inggris dengan fasih. Kejujuran selalu saya utamakan dan saya juga Bisa mengoperasikan komputer bagus itu MS Office Word, Excell, Access dan beberapa macam software perkantoran lainnya.

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :
1. Daftar Riwayat Hayati
2. Foto copy ijazah S1
3. Foto copy transkrip nilai
4. Foto copy sertifikat kursus dan pelatihan
5. Pas photo terbaru

Kesempatan wawancara dari Bapak/Ibu sangat saya harapkan supaya saya Bisa jelaskan lebih rinci mengenai potensi dan kemampuan saya untuk berkontribusi di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.

Demikian surat lamaran ini saya perbuat dengan sebenar-benarnya dengan Asa Bisa terkabul hendaknya, atas perhatian dan pertimbangan dari Bapak/Ibu saya ucapkan terima Afeksi.


Hormat saya,



Ikhsan

Demikian beberapa contoh surat lamaran kerja Generik yang Bisa kita jadikan referensi untuk melamar kerja di perusahaan yang kita inginkan. Dengan mengaplikasikan beberapa hal di atas, kita akan mempunyai kemungkinan besar untuk Bisa diterima di tempat kita melamar pekerjaan.

Demikianlah Artikel Contoh Surat Lamaran Kerja Generik Untuk kita
Sekianlah artikel Contoh Surat Lamaran Kerja Generik Untuk kita kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Contoh Surat Lamaran Kerja Generik Untuk kita dengan alamat link http://arsipsuratku.blogspot.com/2016/12/contoh-surat-lamaran-kerja-generik.html
Contoh Surat Lamaran Kerja Generik Untuk kita 4.5 5 Unknown Mencari pekerjaan memang Disorientasi satu pekerjaan yang cukup sulit. Bukan di karenakan tak ada lowongan pekerjaan, tapi di karenakan s...


1 comment: