Berbagai Contoh Surat Lamaran Kerja di Bank

 

Berbagai Contoh Surat Lamaran Kerja di Bank - Artikel arsip surat yang sobat baca kali ini dengan judul Berbagai Contoh Surat Lamaran Kerja di Bank, semoga isi postingan Artikel Surat Lamaran yang kami tulis ini bermanfaat untuk pembaca sekalian. Selamat membaca artikel tentang Berbagai Contoh Surat Lamaran Kerja di Bank.

Baca juga



Bekerja di bank memang menjadi Disorientasi satu impian banyak orang. Hal ini tak lain di karenakan gajinya yang cukup besar, dan tempat pekerjaannya yang nyaman. Orang yang bekerja di bank dinilai mempunyai prestige yang tinggi, meskipun sebenarnya masih banyak pekerjaan lain yang mempunyai prestige lebih dibanding bekerja di bank. Kini juga banyak universitas yang berlomba-lomba membuka jurusan perbankan guna menciptakan tenaga perbankan yang handal. Namun demikian tak semua lulusan perbankan Bisa diterima menjadi pegawai di bank. Mereka tetap wajib melalui prosedur pelamaran pekerjaan seperti orang lainnya. Surat lamaran kerja di bank mempunyai format yang sedikit berbeda dengan surat lamaran di umumnya.

Contoh-Surat-Lamaran-Kerja-di-Bank

Seperti dikatakan di atas, bahwa ada sedikit Disparitas antara surat lamaran kerja di bank dengan surat lamaran di perusahaan lainnya. Contoh surat lamaran kerja di bank yang kami cantumkan di bawah ini akan memperlihatkan beberapa perbedaannya. Namun demikian di dasarnya surat lamaran kerja di bank tetap wajib mencantumkan bank apa yang dituju beserta cabang yang hendak diisi lowongan pekerjaannya. 

Baca Juga : Contoh Surat Lamaran Yang bagus dan Benar

Cantumkan juga sedikit informasi mengenai diri kita. Data diri ini cukup singkat aja, sementara yang lengkap Bisa kita lampirkan dalam CV. Lanjutkan dengan menyampaikan tujuan penyampaian surat, bahwa kita hendak melamar pekerjaan sebagai pekerja di bank tersebut (sebutkan dengan cara Eksklusif, misalnya sebagai teller, security atau staf lainnya). Sampaikan Asa kita besar untuk Bisa diterima sebagai staf di bank tersebut. Sebutkan pula lampiran-lampiran yang Bisa mendukung surat lamaran kerja di bank, seperti CV, pas foto, fotocopy ijazah, fotocopy surat pengalaman pekerjaan, dan beberapa lampiran lainnya.

Setelah mendapat beberapa informasi mengenai isi dari surat lamaran kerja di bank, alangkah baiknya kita juga memperhatikan beberapa contoh surat lamaran kerja di bank supaya Bisa mengetahui format yang benar.

Contoh Surat Lamaran Kerja di Bank

Bandung, 16 Agustus 2015

Kepada Yth,
HRD BANK RAKYAT INDONESIA
Cabang Jakarta Pusat

Jln. Jenderal Sudirman Kav. 44-46
Jakarta

Dengan hormat,
Sehubungan dengan adanya informasi lowongan kerja di Bank Rakyat Indonesia untuk bagian Customer Service, makka dengan ini saya:

Nama :
Tempat/Tgl. Lahir :
Alamat :
No. Hp   :
Status :
Pendidikan Terakhir :

Bermaksud untuk Bisa mengajukan permohonan dalam penempatan di posisi tersebut. Dan untuk bahan pertimbangan, maka saya lampirkan :

1. Curriculum Vitae
2. Foto copy ijazah S-1 (legalisir)
3. Foto copy Transkrip Nilai (legalisir)
4. Foto copy KTP
5. Pass photo terbaru

Demikianlah surat lamaran, sangat besar Asa untuk saya untuk Bisa bergabung di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin, dan tentunya saya Bisa menjalankan yang terbaik nantinya untuk Bank Rakyat Indonesia ini.
Atas perhatian dari Bapak/Ibu maka saya mengucapkan terima Afeksi.

Hormat saya,


Pemohon

Itulah tadi beberapa contoh surat lamaran kerja di bank yang Bisa kita jadikan pedoman untuk menulis surat lamaran untuk diajukan kepada bank. Semoga dengan contoh-contoh tersebut kita semakin dipermudah dalam melamar pekerjaan di bank sebagaimana Asa kita.

Demikianlah Artikel Berbagai Contoh Surat Lamaran Kerja di Bank
Sekianlah artikel Berbagai Contoh Surat Lamaran Kerja di Bank kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Berbagai Contoh Surat Lamaran Kerja di Bank dengan alamat link http://arsipsuratku.blogspot.com/2016/12/berbagai-contoh-surat-lamaran-kerja-di.html
Berbagai Contoh Surat Lamaran Kerja di Bank 4.5 5 Unknown Bekerja di bank memang menjadi Disorientasi satu impian banyak orang. Hal ini tak lain di karenakan gajinya yang cukup besar, dan tempat ...


No comments:

Post a Comment