tutorial Membuat Lamaran Kerja

 

tutorial Membuat Lamaran Kerja - Artikel arsip surat yang sobat baca kali ini dengan judul tutorial Membuat Lamaran Kerja, semoga isi postingan Artikel Surat Lamaran yang kami tulis ini bermanfaat untuk pembaca sekalian. Selamat membaca artikel tentang tutorial Membuat Lamaran Kerja.

Baca juga



Pekerjaan merupakan hal yang sangat diinginkan untuk mereka yang sudah dewasa, yang ingin mencari penghasilan sehari-hari. Banyak kalangan masyarakat yang rela merantau untuk melamar pekerjaan di ibukota, yang notabene merupakan kota yang banyak sekali terdapat perusahaan dan lapangan kerja lainnya. 

Sebelum melamar pekerjaan, tentunya terlebih dahulu membuat surat lamaran pekerjaan. Dengan banyaknya pelamar kerja di perusahaan, biasanya perusahaan tersebut akan menjalankan seleksi dengan memerintahkan untuk menyerahkan surat lamaran kerja. untuk kalian yang akan melamar pekerjaan, berikut ini akan kita bahas mengenai tutorial membuat lamaran kerja. Maka dari itu tetaplah ikuti artikel ini hingga akhir.

tutorial-Membuat-Lamaran-Kerja

Saat bangku sekolah, materi tutorial membuat lamaran pekerjaan diajarkan dalam pelajaran Bahasa Indonesia. Materi ini sangat penting, di karenakan di dalamnya dijelaskan mengenai seluk beluk surat lamaran pekerjaan, seperti format, karakteristik, serta tutorial membuat surat lamaran kerja yang benar. Banyak pelamar kerja yang membuat surat lamaran dengan berhati-hati dan mencari sumber tutorial pembuatan yang benar supaya dalam melamar pekerjaannya Bisa diterima.

Surat lamaran pekerjaan sangat penting dalam menentukan langkah lamaran kerja selanjutnya. supaya surat lamaran pekerjaan Bisa diterima dengan bagus dan maksimal oleh perusahaan, maka kita wajib membuatnya dengan sebaik-baiknya. Untuk membuat surat lamaran yang bagus, berikut ini contoh tutorial membuat lamaran kerja yang Bisa kalian gunakan sebagai referensi dalam membuat surat lamaran pekerjaan.

Contoh Surat Lamaran Kerja


Bekasi, 04 Februari 2015
Kepada Yth :
HRD PT NIKITA
Jl. Ahmad Yani No. 24 Mustika Jaya Bekasi

Perihal : Lamaran kerja

Dengan Hormat

Berdasarkan informasi dari media cetak, koran Terpadu perihal lowongan pekerjaan di perusahaan tempat Bapak/Ibu pimpin. Melalui surat lamaran ini saya ingin mengajukan diri untuk melamar pekerjaan di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin guna mengisi posisi yang dibutuhkan saat ini. Saya yang bertanda tangan di bawah ini :


Nama                          : Danang Atmoko
Tempat/Tanggal Lahir   : Semarang, 11 Agustus 1988
Jenis Kelamin              : Laki-laki
Pendidikan                  : SMK Perhotelan Bina Karya Bekasi
Alamat                        : Jl. Mutiara No. 8 RT/RW 09/006
Telepon                       : 085234567890

Untuk melengkapi beberapa data yang diperlukan sebagai bahan pertimbangan Bapak/Ibu pimpinan diwaktu yang akan datang, saya lampirkan juga kelengkapan data diri sebagai berikut :

1.Pas Photo.
2.Foto copy KTP
3.Daftar Riwayat Hayati
4.Foto copy Ijazah Terakhir
5.Foto copy Sertifikat Competensi
6.Foto copy Sertifikat PKL

Demikian surat lamaran ini saya buat dengan sebenarnya dan atas perhatian serta kebijaksanaan Bapak/Ibu pimpinan saya mengucapkan terimakasih.


Hormat saya


Danang Atmoko


Banyak beredar di media khususnya internet mengenai format tutorial penulisan surat lamaran pekerjaan. di dasarnya, format yang berbeda tak menjadikan Disparitas yang menonjol, yang terpenting dan yang wajib kalian perhatikan yaitu di bagian isi. Dalam bagian itu cantumkanlah beberapa bakat keahlian dan kemampuan yang kalian miliki yang nantinya akan menjadi nilai tambah dan Bisa dijadikan sebagai bahan pertimbangan oleh atasan perusahaan dalam merekrut pekerja. Dengan begitu, peluang kalian untuk diterima di perusahaan tersebut lebih besar. 

Baca Juga : Contoh Surat Lamaran Pekerjaan

Demikianlah artikel tutorial membuat lamaran kerja yang Bisa menjadi bahan referensi untuk kalian yang akan melamar pekerjaan. Semoga dengan artikel ini Bisa membawa kalian berada di perusahaan yang kalian inginkan untuk bekerja. Semoga sukses.

Demikianlah Artikel tutorial Membuat Lamaran Kerja
Sekianlah artikel tutorial Membuat Lamaran Kerja kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel tutorial Membuat Lamaran Kerja dengan alamat link http://arsipsuratku.blogspot.com/2016/12/tutorial-membuat-lamaran-kerja.html
tutorial Membuat Lamaran Kerja 4.5 5 Unknown Pekerjaan merupakan hal yang sangat diinginkan untuk mereka yang sudah dewasa, yang ingin mencari penghasilan sehari-hari. Banyak kalanga...


No comments:

Post a Comment