Contoh Surat Lamaran Pekerjaan Terbaru

 

Contoh Surat Lamaran Pekerjaan Terbaru - Artikel arsip surat yang sobat baca kali ini dengan judul Contoh Surat Lamaran Pekerjaan Terbaru, semoga isi postingan Artikel Surat Lamaran yang kami tulis ini bermanfaat untuk pembaca sekalian. Selamat membaca artikel tentang Contoh Surat Lamaran Pekerjaan Terbaru.

Baca juga



Mencari suatu pekerjaan mungkin hampir di lakukan oleh semua orang. Setelah menyelesaikan studinya, pasti mereka akan mulai mencari pekerjaan sendiri. saat ingin melamar suatu pekerjaan, tentunya kalian membutuhkan surat lamaran pekerjaan. Surat lamaran ini akan membantu perusahaan mengetahui seperti apa spesifikasi yang kalian punya. dengan cara tak langsung surat lamaran ini berfungsi untuk mengenalkan seperti apa diri kalian kepada perusahaan sebelum Futuristis ke tahap selanjutnya. Jadi saat kalian menulis contoh surat lamaran pekerjaan dengan benar, maka perusahaan juga akan menjadi lebih tertarik dengan kalian.

Contoh-Surat-Lamaran-Pekerjaan

Surat lamaran atau CV sebenarnya sangat mudah dalam pembuatannya. akan tetapi di karenakan belum terbiasa atau baru pertama kali membuatnya, menjadi suatu hal yang sulit. kalian pasti takut Disorientasi dalam penulisan dan membuat kalian tak diterima dalam perusahaan tersebut. Padahal surat lamaran ini menjadi tahap awal ke arah selanjutnya saat melamar pekerjaan. Sekarang kalian tak wajib khawatir, saat ini ada banyak sekali surat lamaran di internet yang Bisa kalian contoh. Asalkan kalian mau mencari dan mempelajarinya dengan benar. Maka kalian Bisa membuat surat lamaran pekerjaan yang benar.

Surat Lamaran atau CV


Berikut ini saya akan lampirkan beberapa contoh surat lamaran pekerjaan yang Bisa kalian gunakan. Semoga surat lamaran ini Bisa menjadi jalan kalian di terima di perusahaan yang kalian inginkan. Inilah beberapa surat lamaran pekerjaan yang benar.

Contoh Surat Lamaran Pekerjaan 1


Dimas Anggara
Kp. Blok timur Rt.03/010, cipayung jaya
Cipayung, Depok
Tlf : 021-77206071
HP: 08979404403

e-mail: dimasang@gmail.com
Depok, 15 Maret 2015


Kepada
Yth. Bapak/Ibu Kepala Pimpinan SMK Wira Buana
Di tempat

Sehubungan dengan surat lamaran pekerjaan yang saya ajukan ini, maka saya, Lorent Febrian, 20 tahun, bertujuan untuk melamar pekerjaan sebagai Staff Pengajar di sekolah yang Bapak/Ibu pimpin.

Saya lulus dari SMA Yapan Indonesia jurusan IPS tahun 2009, dan saya saat ini sedang menjalani studi saya di jenjang universitas Gunadarma fakultas Ilmu Komputer jurusan Sistem Informasi semester 6. Meskipun belum mempunyai pengalaman bekerja, akan tetapi saya yakin Bisa menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja dan mampu menyelesaikan tugas-tugas pekerjaan dengan cara cermat dan teliti. Selain menguasai pengoperasikan komputer (Windows), saya mampu menjalankan bahasa pemrograman (Ms. Office, Visual Basic, java, pascal, COBOL, DBASE, DIA, R-Programming, HTML) serta mengetik Genjah.

Bersama ini saya lampirkan permohonan kepada Bapak/Ibu supaya Bisa menerima saya sebagai staff pengajar di sekolah tersebut,sebagai bahan pertimbangan saya sertakan :

Photocopy Ijazah/SKHUN
Daftar Riwayat Hayati
Photocopy KTP
Pas photo ukuran 4×6
Dan apabila dibutuhkan informasi lebih lanjut, saya bersedia dipanggil untuk wawancara.

Atas perhatian dan kesempatan yang Bapak/Ibu berikan, saya ucapkan terimakasih.

Hormat saya,




Dimas Anggara



Contoh Surat Lamaran Pekerjaan 2


Hal : lamaran pekerjaan

Kepada Yth.,

Bpk / Ibu Personalia
PT. Pasifik Samudera Jaya
Jl. Jambu Demak Selatan No. 19
Jakarta Barat

Dengan hormat,
Sesuai dengan informasi adanya lowongan pekerjaan dari perusahaan PT. Pasifik Samudera Jaya yang saya dapatkan dari harian Sinar Mutiara di tanggal 19 Agustus 2015. Saya bermaksud untuk melamar pekerjaan dan bergabung ke dalam perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin. Adapun bagian pekerjaa yang saya maksudkan yaitu bagian Marketing dengan kode MK di perusahaan PT. Pasifik Samudera Jaya.

Berikut ini yaitu data singkat saya
Nama : Angga Rohmatullah
Tempat / Tgl. Lahir : Depok, 5 Agustus 1992
Pendidikan Terakhir : S1 Teknik Informatika
Alamat : Jl. Merdeka dalam no 77
Status : Lajang

Dan saat ini saya dalam keadaan sehat dan Bisa berbahasa Inggris dengan lancar. Kejujuran selalu saya utamakan dan saya juga Bisa mengoperasikan beberapa aplikasi komputer misalnya MS. Office Word, Excell, Acces.

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :
1. Daftar Riwayat Hayati
2. Foto copy ijasah S1
3. Foto copy transkrip nilai
4. Foto copy sertifikat kursus
5. Pas photo terbaru

Kesempatan wawancara dari Bapak / Ibu Personalia sangat saya harapkan supaya saya Bisa jelaskan lebih rinci mengenai potensi dan kemampuan saya untuk mengabdi di perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin.

Demikian surat lamaran ini, saya ucapkan terimakasih atas perhatian dari Bapak / Ibu Personalia.


Jakarta, 20 Agustus 2015
Hormat Saya,



Angga Rohmatullah

Struktur Penulisan dan Tata Bahasa

Jangan lupa dengan struktur penulisan dan tata bahasa yang benar. Peletakan setiap bagiannya wajib sesuai uruttan. Selain itu gunakanlah bahasa Indonesia yang bagus dan benar. Melihat pentingnya penulisan surat lamaran ini, kalian tak wajib sembarangan aja. bila kalian menulis dengan terstruktur, pihak perusahaan akan lebih suka saat membacanya. Mereka akan menjadi tertarik dengan tulisan yang kalian tulis. Jangan hingga surat lamaran kalian malas untuk di baca dan langsung di lewatkan begitu aja.

Baca Juga : Contoh Surat Lamaran Kerja Yang bagus dan Benar

Demikian beberapa contoh surat lamaran pekerjaan yang Bisa saya berikan. Semoga Bisa membagikan informasi buat kalian yang sedang mencari contoh-contoh surat lamaran pekerjaan. Buatlah surat lamaran semenarik dan sedetail mungkin. Selamat mencoba dan semoga kalian diterima di perusahaan atau instansi yang kalian inginkan.

Demikianlah Artikel Contoh Surat Lamaran Pekerjaan Terbaru
Sekianlah artikel Contoh Surat Lamaran Pekerjaan Terbaru kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Contoh Surat Lamaran Pekerjaan Terbaru dengan alamat link https://arsipsuratku.blogspot.com/2017/01/contoh-surat-lamaran-pekerjaan-terbaru.html
Contoh Surat Lamaran Pekerjaan Terbaru 4.5 5 Unknown Mencari suatu pekerjaan mungkin hampir di lakukan oleh semua orang. Setelah menyelesaikan studinya, pasti mereka akan mulai mencari pekerj...


3 comments:

  1. https://contohsuratindonesia.com/contoh-surat-lamaran-kerja-berdasarkan-iklan-loker-di-koran/

    ReplyDelete
  2. [url]https://contohsuratindonesia.com/contoh-surat-lamaran-kerja-berdasarkan-iklan-loker-di-koran/[/url]

    ReplyDelete