Contoh Surat Lamaran Kerja Yang bagus

 

Contoh Surat Lamaran Kerja Yang bagus - Artikel arsip surat yang sobat baca kali ini dengan judul Contoh Surat Lamaran Kerja Yang bagus, semoga isi postingan Artikel Surat Lamaran yang kami tulis ini bermanfaat untuk pembaca sekalian. Selamat membaca artikel tentang Contoh Surat Lamaran Kerja Yang bagus.

Baca juga



Dalam melamar pekerjaan, surat lamaran kerja sangat diperlukan oleh perusahaan sebagai langkah penting untuk proses perekrutan karyawan. di umumnya pihak dari perusahaan memposisikan surat lamaran pekerjaan sebagai Disorientasi satu aspek Evaluasi awal untuk menyamakan posisi pekerjaan yang kosong dengan si pelamar kerja dan bila dinilai memenuhi dalam kursi kosong itu maka akan dijelaskan langkah selanjutnya. supaya Bisa diterima di tempat kerja yang kita inginkan, simaklah beberapa bahasan ini yang akan lebih fokus di bahasan contoh surat lamaran kerja yang bagus.

di umumnya bagian-bagian surat lamaran kerja yang bagus terdiri dari tiga bagian surat, yaitu bagian pembuka, bagian isi, dan bagian Epilog. Bagian pembuka berisi mengenai asal sumber pelamar mendapatkan informasi lowongan tersebut, misalnya dari surat kabar harian, iklan di TV, ataupun di radio. 

Contoh-Surat-Lamaran-Kerja-Yang-bagus

Bagian isi atau disebut juga bagian uraian, merupakan bagian yang menerangkan bahwa pelamar memenuhi syarat yang dibutuhkan instansi dan membagikan informasi yang berkaitan dengan identitas pelamar dengan cara lengkap, serta life skill yang dimiliki sebagai penunjang dalam lamaran tersebut. Dan bagian Epilog jelaskan mengenai Asa dari pelamar mengenai respon dari instansi dan proses selanjutnya yang akan dilakukan serta ucapan terima Afeksi oleh pelamar.

Selain itu, dalam contoh pembuatan surat lamaran kerja yang bagus Bisa dilakukan dengan beberapa tips, yaitu pembuatan wajib memakai tata bahasa yang sesuai dengan kaidah EYD, surat lamaran kerja ditulis dengan rapi, lampirkan data/berkas penunjang lamaran, dan susun dengan cara rapi dan bagus. bila kita merasa bingung, supaya lebih jelas Bisa kita lihat contoh surat lamaran kerja yang bagus berikut ini.

Contoh Surat Lamaran Kerja Yang bagus


Cirebon, 02 Januari 2016
Kepada
Yth. Bapak/Ibu Pimpinan Paradiso
Jl. Mundu 25, Kelurahan Mundu
Cirebon

Hal : Lamaran Pekerjaan

Dengan hormat,

Yang bertandatangan di bawah ini:
Nama                 : Darone 88
Tempat, Tanggal Lahir       : Cirebon, 16-April-1990
Usia               : 21 tahun
Pendidikan Terakhir     : SMKN 1 CIREEBON 
  Mahasiswa STMIK AMIKOM (AKTIF) 
Alamat Asal : Kelurahan Gede Bage, Kota Cirebon
Domisili   : Jl.Perjuangan, No. 1 Sunyaragi Cirebon
Telepon           : 08522703xxxxx

Berdasarkan Info Kerja yang dimuat di Website dan Informasi di Koran Mingguan, saya bermaksud mengajukan lamaran kerja di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin untuk menempati posisi sebagai karyawan. Dengan bekal kemampuan yang saya miliki diantaranya mampu mengoperasikan komputer,Teknisi Komputer, Troubleshooting Hardware,Instalasi Hardware dan Software, Microsoft Word,Exel dan lain-lain. Saya Bisa bekerja keras, rajin dan jujur, Bisa bekerja dengan cara Berdikari ataupun tim.

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan beberapa berkas sebagai berikut:

1.         Foto Copy Ijazah terakhir
2.         Daftar Riwayat Hayati
3.         Foto Copy KTP
4.         Foto ukuran 3 x 4 = 2 lembar
5.         Sertifikat Ketrampilan Eksklusif

Demikian surat permohonan pekerjaan ini saya buat dengan sebenar-benarnya. Besar Asa saya untuk Bisa diterima di perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin. Atas perhatiannya saya ucapkan terima Afeksi.

Baca Juga : Contoh Surat Lamaran Pekerjaan

Mudah bukan caranya membuat Disorientasi satu surat resmi tersebut ? bila kita benar-benar cermat dan tekun dalam membuat suatu tulisan, maka ketekunan tersebut nantinya akan mengantarkan kita Futuristis kesuksesan dalam menulis surat lamaran kerja dan mencapai hasil yang bagus. Demikianlah beberapa ulasan kami mengenai contoh surat lamaran kerja yang bagus yang kami sampaian. Selamat mencoba dan semoga sukses.

Demikianlah Artikel Contoh Surat Lamaran Kerja Yang bagus
Sekianlah artikel Contoh Surat Lamaran Kerja Yang bagus kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Contoh Surat Lamaran Kerja Yang bagus dengan alamat link http://arsipsuratku.blogspot.com/2016/12/contoh-surat-lamaran-kerja-yang-bagus.html
Contoh Surat Lamaran Kerja Yang bagus 4.5 5 Unknown Dalam melamar pekerjaan, surat lamaran kerja sangat diperlukan oleh perusahaan sebagai langkah penting untuk proses perekrutan karyawan. ...


1 comment: