Contoh Surat Peminjaman Uang

 

Contoh Surat Peminjaman Uang - Artikel arsip surat yang sobat baca kali ini dengan judul Contoh Surat Peminjaman Uang, semoga isi postingan Artikel Surat Lainnya yang kami tulis ini bermanfaat untuk pembaca sekalian. Selamat membaca artikel tentang Contoh Surat Peminjaman Uang.

Baca juga



suatu suntikan dana menjadi suatu nyawa untuk usaha yang tengah berkembang. Dimana suntikan dana tersebut biasanya di gunakan untuk pengembangan usaha. Modal yang di dapatkan tentunya akan bermanfaat. Biasanya modal untuk para pengusaha di dapatkan dari pinjaman kerabat ataupun dari Forum keuangan swasta ataupun negeri. Tentunya untuk mendapatkan pinjaman dari Forum keuangan yang bersifat swasta ataupun negeri wajib memakai Agunan yang sepadan dengan modal yang di kucurkan. Hal tersebut menjadi Disorientasi satu Anggaran mengingat kegiatan tersebut hendaknya wajib menguntungkan kedua belah pihak. Disisi lain Bisa aja tak menguntungkan untuk pihak Eksklusif namun sebaiknya tak merugikan Disorientasi satu pihak bagus peminjam atau yang meminjami.

Contoh-Surat-Peminjaman-Uang

Kegiatan peminjaman uang bukan suatu kegiatan yang main-main. Mengingat uang merupakan Disorientasi satu barang berharga suatu penimbun Harta. Dengan demikian saat menjalankan kegiatan peminjaman uang wajib dibuat surat peminjaman uang. Dimana surat tersebut menjadi penjelas siapa yang meminjam, jumlah yang dipinjam, orang yang meminjami, batas pengembalian dan juga barang sebagai Agunan. Untuk lebih detailnya Bisa di lihat di contoh surat peminjaman uang.

Contoh Surat Peminjaman Uang Yang Tepat


untuk kalian yang akan menjalankan kegiatan peminjaman uang atau pun orang yang meminjami uang, tentunya wajib mengerti akan contoh surat peminjaman uang. Dengan demikian akan terjadi kejelasan diantara kedua belah pihak melalui contoh surat peminjaman uang. Dengan Perkataan lain surat yang akan kalian buat ini Bisa menjadi alat bukti yang Absah untuk kedua belah pihak. Nah untuk lebih lengkapnya kalian Bisa menyimak contoh surat resmi peminjaman uang berikut ini.

Contoh Surat Peminjaman Uang ke Perusahaan


Pekalongan, 1 Oktober 2015
Kepada Yth.:
Manager Keuangan
PT. Sekar Maju Jaya
Jl. Tambak Raya No.12 Purwokerto

Dengan hormat,
Dengan ini saya:
Nama : Sukma Andini, S.Kom
No. KTP : xxxxxxx
Jabatan : Asisten Manager Keuangan PT. Sekar Maju Jaya
Alamat : Jl. Kebokura No. 12D Pekalongan

Bermaksud mengajukan permohonan pinjaman kepada perusahaan sebesar Rp 20.000.000,- yang akan saya gunakan untuk membayar uang masuk kuliah anak saya yang baru aja diterima di Universitas Trisakti Jurusan Akuntansi. Adapun besarnya cicilan pembayaran yang mampu saya lakukan yaitu sebesar Rp 2.000.000,- dengan tutorial potong gaji langsung sehingga pinjaman saya akan lunas dalam 10 bulan.

Sebagai informasi, saat ini saya sedang tak ada pinjaman lain, bagus pinjaman dari dalam area perusahaan ataupun diluar area perusahaan sehingga saya sangat yakin bahwa saya Bisa menjalankan cicilan pembayaran  dengan tertib dan pinjaman saya akan lunas tepat di waktunya.

Demikian surat permohonan pinjaman ini saya buat, mohon untuk Genjah dipertimbangkan. Atas perhatian serta kebijaksanaan Bapak/Ibu pimpinan, saya ucapkan banyak terima aksih.


Hormat saya,





Dewi Andina, S


Contoh Surat Peminjaman Uang Terbaru

Walaupun pelaku dari surat peminjaman uang tersebut hanya di lakukan oleh perorangan bukan suatu Forum atau instansi, surat tersebut juga mempunyai kekuatan yang Absah. Dimana contoh surat peminjaman uang diatas bersifat fleksibel. Dengan Perkataan lain, surat di atas Bisa di ikuti di bagian format dan tata tutorial penyusunannya. Selain itu mengingat surat tersebut bersifat resmi, tentunya bahasa dan diksi yang di pilih pun wajib tepat.

Baca Juga : tutorial Penulisan Contoh Surat Pernyataan

Nah itulah surat sebagai bukti peminjaman uang yang resmi, tentunya surat tersebut Bisa menjadi panduan kalian dalam menjalankan kerjasama dalam hal keuangan. Semoga bermanfaat.

Demikianlah Artikel Contoh Surat Peminjaman Uang
Sekianlah artikel Contoh Surat Peminjaman Uang kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Contoh Surat Peminjaman Uang dengan alamat link http://arsipsuratku.blogspot.com/2016/12/contoh-surat-peminjaman-uang.html
Contoh Surat Peminjaman Uang 4.5 5 Unknown suatu suntikan dana menjadi suatu nyawa untuk usaha yang tengah berkembang. Dimana suntikan dana tersebut biasanya di gunakan untuk pengem...


2 comments:

  1. KISAH SUKSES SAYA DAPAT MODAL USAHA DARI KOPERASI GLOBAL NUSANTARA JAKARTA

    asalamualaikum saya ingin berbagi cerita kisah sukses saya terima modal usaha dari KOPERASI GLOBAL NUSANTARA yang beralamat'kan di GEDUNG PLAZA SENAYAN JAKARTA lantai 2 A5, Perkenl'kan saya pengusaha furnitur yang juga anggota KOPERASI GLOBAL NUSANTARA. Pada awalnya saya bekerja di Jepara selama 2 tahun sebagai pengrajin furnitur, namun sejak 3 tahun belakangan ini, saya mengelola usaha furniturnya sendiri di Pati. Saya memulai usaha ini dengan modal yang terbatas serta gudang kecil dan 8 karyawan. Seiring dengan semangat dan konsistensi kualitas produk ini, saya memiliki cita-cita untuk mengembangkan usaha ini. Sehingga beberapa bulan yang lalu saya ketemu pengusaha sukses yang di sebut bpk H BUDIMAN, Alhamdulillah setelah
    saya terbuka dari masalah saya yang lagi terbentur di modal usaha, alhamdulillah beliau memberikan no hp ketua KOPERASI GLOBAL NUSANTARA BELIAU ATAS NAMA DRS.H. RISWANDI S.E No hp beliau. 0853-2174-0123 dan singkat cerita saya'pun memberanikan diri menghubungi beliau dan saya terbuka masalah modal usaha saya, alhamdulillah beliau memberikan 1 berkas pinjaman dana senilai 500 Juta, dan masalah pikbed dana'nya cuman 2,5 % selama 3 tahun pinjaman, jadi pikbed pinjaman total 512.500.000 dan masalah persyaratan beliau hanya minta beberapa copy'an berkas yang pertama Foto copy Kk dan KTP 5 lembar, pas foto 3x4 5 lembar dan bukti adimistrasi pencairan dana senilai 2,5 % dari nilai permohonan dana, dan saya pun sempat berpikir jangan jangan ini penipuan tapi saya juga percaya dan yakin karena orang yan memberi aku no hp beliU adalah orang yang terpercaya dan ternama di PATI JAWA TENGAH jadi saya langsun selesai.kan adm'nya yang 2,5 % total 12.500.000 saya transfer ke rek bendahara koperasi global nusantara langsun ke ibu NOVI YENNI, jadi dari itu saya tetap semangat dapat modal usaha tersebut jadi setelah saya lengkapi persyaratan.nya 1 jam kemudian saya ada tlp langsun dari bpk DRS.H.RISWANDI. S.E untuk saya di perintah'kan cek dana'nya melalui rekening yang saya ajuh'kan kepada bpk DRS.H.RISWANDI.S.E alhamdulillah setelah saya cek di perbankan ternyata ini seperti mimpi saldo saya bertambah 500 juta, sekarang saya membangun gudang yang lebih luas agar dapat menambah kapasitas produksi ini. Saat ini furnitur buatan saya sudah tersebar dan dipasarkan di Sumatera dan daerah lainnya. Bagi saya, pinjaman KOPERASI GLOBAL NUSANTARA berdampak sangat positif bagi usahanya hingga bisa meningkatkan kapasitas produksi dan memenuhi permintaan yang sangat tinggi pada saat bulan Lebaran lalu. Pada awalnya hanya berkapasitas produksi untuk 2 truk, saat ini bisa memenuhi permintaan sebanyak 6 truk. Dengan karyawan sebanyak 25 orang, Rukani memiliki rencana untuk ekspansi dan berharap bisa terus menjadi anggota KOPERASI GLOBAL NUSANTARA JAKARTA.

    Tabel nominal pinjaman di bawah ini :

    1• 62.500.000 adm 1.875.000

    2• 125.000.000 adm 3.750.000

    3• 250.000.000 adm 7.500.000

    4• 500.000.000 adm 12.500.000

    5• 750.000.000 adm 20.000.000

    6• 1 milyar adm 27.500.000

    ~KETENTUAN FORMAT DI BAWAH INI DIKIRIM KE BPK RISWANDI SETELAH ADM'NYA ACC.
    NAMA LENGKAP:
    ALAMAT LENGKAP:
    NO KTP:
    NO KK:
    NO REKENING ANDA:
    NOMINAL PINJAMAN:

    ReplyDelete
  2. aslamu alaikum wr wb..
    bismillahirrahamaninrahim,,senang sekali saya bisa menulis
    dan berbagi kepada teman2 melalui tempat ini,
    sebelumnya dulu saya adalah seorang pengusaha dibidang property rumah tangga
    dan mencapai kesuksesan yang luar biasa, mobil rumah dan fasilitas lain sudah saya miliki,
    namun namanya cobaan saya sangat percaya kepada semua orang,
    hingga suaatu saat saya ditipu dengan teman saya sendiri dan membawa semua yang saya punya,
    akhirnya saya menanggung hutang ke pelanggan-pelanggan saya totalnya 470 juta dan di bank totalnya 600 juta ,
    saya sudah stress dan hampir bunuh diri anak saya 3 orang masih sekolah di smp / sma dan juga anak sememtarah kuliah,tapi suami saya pergi entah kemana dan meninggalkan saya dan anaka-naknya ditengah tagihan hutang yang menumpuk,
    demi makan sehari hari saya terpaksa jual nasi bungkus keliling dan kue,
    ditengah himpitan ekonomi seperti ini saya bertemu dengan seorang teman
    dan bercerita kepadanya, alhamdulilah beliau memberikan saran kepada saya.
    dulu katanya dia juga seperti saya setelah bergabung dalam Program Hibah Uang Gaib hidupnya kembali sukses.

    awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama satu minggu saya berpikir
    dan melihat langsung hasilnya, `
    saya akhirnya bergabung dangan mengunjungi website di www.danagaib.xtgem.com semua petunjuknya saya ikuti dan hanya 1 hari astagfirullahallazim,
    alhamdulilah demi allah dan anak saya,
    akhirnya 5m yang saya minta benar benar ada di tangan saya,
    semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha,
    kini saya kembali sukses terimaksih saya tidak akan melupakan jasa ini.

    jika kalian ingin seperti saya, yakin dan percaya insya allah,
    saya sudah buktikan kunjungi website www.danagaib.xtgem.com



































































































































    ReplyDelete