Contoh Surat Reservasi Hotel

 

Contoh Surat Reservasi Hotel - Artikel arsip surat yang sobat baca kali ini dengan judul Contoh Surat Reservasi Hotel, semoga isi postingan Artikel Surat Lainnya yang kami tulis ini bermanfaat untuk pembaca sekalian. Selamat membaca artikel tentang Contoh Surat Reservasi Hotel.

Baca juga



Adakah di antara kalian yang akan menjalankan kegiatan liburan? Nah tentu aja ada, dimana kegiatan liburan akan bermanfaat untuk merefresh otak dan pikiran setelah menjalankan kegiatan yang sibuk. supaya kita mempunyai kegiatan liburan yang menyenangkan tentunya segala hal nya wajib dipersiapkan sejak jauh-jauh hari. Hal tersebut berkaitan dengan kenyamanan dalam menjalankan perjalanan wisata kita. 

Contoh-Surat-Reservasi-Hotel

Disorientasi satu yang wajib kita persiapkan merupakan destinasi dan tiket perjalanan bagus berangkat ataupun pulang. Selain itu untuk kita yang menjalankan kegiatan wisata selama beberapa hari tentunya membutuhkan hotel atau penginapan sebagai tempat beristirahat. Pemesanan hotel wajib Genjah di lakukan, apalagi kita menjadwalkan kegiatan liburan kita bersamaan dengan waktu liburan dengan cara Generik seperti libur sekolah, libur lebaran ataupun libur akhir tahun.

Mempertimbangkan kondisi yang telah disebutkan di atas, ada baiknya kita membuat reservasi hotel terlebih dahulu. Saat ini memang banyak tips yang Bisa dilakukan untuk menjalankan pemesanan kamar hotel. Mengingat teknologi aplikasi pemesanan kamar hotel telah berkembang pesat. Namun untuk kita yang membutuhkan kamar hotel yang banyak Bisa menjalankan reservasi dengan cara resmi.

Apalagi untuk kita yang menjalankan perjalanan bisnis juga Bisa mempertimbangkan contoh surat reservasi hotel. Surat reservasi kamar hotel merupakan surat yang dikirimkan dengan tujuan memesan kamar atau fasilitas hotel dari jauh-jauh hari H. Dengan demikian surat tersebut juga berperan sebagai surat pemberitahuan untuk hotel yang akan kita datangi.

Berikut ini akan kami sajikan surat sebagai contoh surat reservasi hotel yang Bisa kita jadikan panduan dan referensi dalam pembuatan surat pemesanan dalam perjalanan atau liburan kita.


KOP SURAT

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

No        : 134/AIIS/I/2016
Hal       : Reservasi Hotel
Lamp      :  -

Hotel Jayabaya
Jl. Cikini I No. 125
Jakarta Pusat 12950

Dengan hormat,

Bersama surat ini kami beritahukan, bahwa ada undangan rapat dengan Kemenag Pusat bersama pimpinan pesantren seluruh Indonesia, dan lokasi rapat dekat dengan Hotel Jayabaya, maka kami bermaksud memesan kamar untuk 2 orang :

Atas Nama       : - Bpk.  Muhammad, Phd (Direktur Pesantren)
                         - Bpk.  Soleh, S.Pd.I      (Sekretaris)

Menginap tanggal: 5 - 10 Januari 2015.


Kami memohon kerjasama pihak Hotel Jayabaya supaya mengonfirmasi surat ini melalui email pesantren.andani@gmail.com atau via telp (021) 9245345. Sehingga apabila ada hal-hal yang wajib diselesaikan, Bisa Genjah kami tidaklanjuti.

Atas perhatiaan dan kerjasamanya, kami ucapkan terima Afeksi.


Sukamakmur, 1 Januari 2016


Hormat kami,     


Soleh, S.Pd.I     
Sekretaris Pesantren 
   

Contoh surat reservasi hotel yang kita buat dengan pedoman surat diatas tebaiknya di buat dengan keterangan yang mendetail. Dimana informasi yang berkaitan dengan pemesanan kamar ataupun fasilitas hotel wajib disertakan dengan lengkap. Dimana tujuan dari hal tersebut, Bisa memberitahukan pihak hotel yang dituju. di tahap selanjutnya hotel akan membagikan konfirmasi atas pemesanan kamar atau fasilitas hotel yang kita inginkan.

Baca Juga : Contoh Surat Permohonan

Nah itulah contoh surat dalam menjalankan pemesanan di suatu hotel, tentunya dengan membuat surat tersebut akan membagikan manfaat tersendiri terhadap kegiatan perjalanan atau liburan yang kita lakukan. Semoga bermanfaat.

Demikianlah Artikel Contoh Surat Reservasi Hotel
Sekianlah artikel Contoh Surat Reservasi Hotel kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Contoh Surat Reservasi Hotel dengan alamat link http://arsipsuratku.blogspot.com/2016/12/contoh-surat-reservasi-hotel.html
Contoh Surat Reservasi Hotel 4.5 5 Unknown Adakah di antara kalian yang akan menjalankan kegiatan liburan? Nah tentu aja ada, dimana kegiatan liburan akan bermanfaat untuk merefres...


No comments:

Post a Comment